KEUNGGULAN PRESTASI GEMILANG



MAKSIMAL 5 SISWA

Prestasi Gemilang hanya 5 siswa perkelas sehingga siswa lebih kondusif dalam belajar dan pengajar dapat maksimal dalam mengajar. Diharapkan dengan siswa yang efektif akan terjalin komunikasi antara siswa dan pengajar dalam kelas.

SMART TEACHER

Pengajar dibimbel Prestasi Gemilang adalah pengajar pilihan dengan sistem seleksi yang ketat sehingga kompetensi pengajar tidak diragukan lagi.

BASIS ( Buku Akademik Siswa )

Buku akademik siswa adalah sarana penghubung antara pengajar dan orang tua dalam memantau perkembangan akademik siswa secara berkala.

SMART SOFTWARE

Smart Software adalah sarana dalam bentuk software yang digunakan untuk koreksi soal Try Out siswa, rekapitulasi nilai untuk rapot siswa,dan sebagai analisa siswa dalam menentukan SMP N sehingga siswa memiliki peluang yang besar untuk diterima di SMP N.

KONSULTASI SISWA

Konsultasi siswa adalah sarana siswa dalam belajar tambahan diluar jam kelas dengan membahas PR, materi yang belum mengerti sehingga siswa bisa mengikuti pelajaran di sekolah.

MOVIE EDUCATION

Movie Education adalah kegiatan belajar siswa dengan menggunakan sarana film. Sehingga siswa dapat termotivasi dalam belajar.

SMART PARENTING

Smart parenting adalah sarana untuk menyampaikan informasi tentang permasalahan anak baik masalah akademik,psikologi dan motivasi anak dalam belajar.

No comments :

Post a Comment